Rabu, 24 Agustus 2011

Website Forex

Silahkan pelajari beberapa Situs Forex ini :
1. FXOPEN
2. Insta Forex
3. Broker Pro
4. FXCM
5. Marketiva

TOP 10 Ways New FOREX Traders LOSE MONEY (10 cara ngetop bagi pemula utk kehilangan uang)
1 Lack of Experience (Kurang jam terbang dan pengalaman)
2 Unreasonable Expectations (Harapan yang tidak bisa menjelaskan / harapan berlebihan)
3 Absence of a Sound Trading Plan (Tidak mengikuti Strategi yang telah ditentukan)
4 Lack of Discipline (Kurang disiplin)
5 Failure to Include Stop-Loss and Take-Profit Instructions (Gagal dalam menentukan batas kerugian dan ambil keuntungan)
6 Excessive Leverage (Daya ungkit yang terlalu besar)
7 Holding Too Many Open Trades (Mempertahankan terlalu banyak Open Posisi)
8 Holding Losing Positions Too Long (Mempertahankan kerugian yang masih berjalan terlalu lama)
9 Ignoring Rate Spread Fluctuations and the Impact Spreads Have on Profitability ( Melewatkan kesempatan keuntungan dari fluktuasi spread)
10 Thinking About the "Big Win" More Than Effective Cash Management (AKA Greed) - (Lebih berfikir ttg kemenangan besar dari pada mengelola cash yang efektif).

1 komentar:

IBU TIJA mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Copyright 2012 gratis_arif: Website Forex Template by Bamz | Publish on Bamz Templates