Jumat, 20 Februari 2015

Rawa Permai JL. Fatmawati, No. 154, Lopait, Ambarawa, Jawa Tengah 50614, Indonesia

Rawa Permai merupakan salah satu taman wisata ria di Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Terletak di Tuntang yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari arah mana saja. Taman wisata ini juga tidak jauh dari berbagai tempat wisata di kota Ambarawa dan Salatiga seperti Museum Kereta Api Ambarawa, Monumen Palagan Ambarawa, Kolam Renang Muncul, Rawa Pening, Bukit Cinta Banyu Biru, Pasar Kriya Jawa Tengah dan masih banyak lagi.
Tempat wisata Rawa Permai ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana liburan bersama keluarga. Selain merupakan wisata alam juga dipadu dengan taman wisata buatan seperti kolam renang dengan airnya yang jernih, rumah makan lesehan dengan aneka makanan khas serta terdapat juga wahana wisata untuk anak-anak seperti mandi bola, Scooter Electrik, mobil-mobilan, bebek air dan aneka macam permainan anak lainnya.
Rute menuju Rawa Permai Salatiga sangat mudah karena jarak dari pusat kota Semarang menuju ke Taman wisata Rawa Permai hanya sekitar 33 KM. Lokasi wisata yang tepat di pinggir jalan utama Semarang - Solo membuat tempat wisata ini mudah dijangkau meskipun bagi pengunjung yang tidak memiliki kendaraan pribadi.
Selain berbagai fasilitas wisata seperti diatas, di tempat ini juga terdapat patung mulut naga yang besar dibawah pohon beringin yang sudah tua dan sangat besar. Jika menginginkan para pengunjung bisa masuk kedalamnya sambil melihat film Legenda Rawa Pening.
Adapun tiket masuk di Taman Wisata Rawa Permai sangatlah murah yakni Rp. 7000,- untuk orang dewasa dan Rp. 5000,- untuk anak-anak.
Nah bagi Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga, teman dekat maupun rombongan silahkan datang saja di Taman Rekreasi Rawa Permai, selain bisa melihat pemandangan alam, berenang ditempat air yang bersih tentunya yang lebih menarik adalah bisa melihat pemutaran film sejarah atau Legenda Rawa Pening.

Alamat Taman Rekreasi Rawa Permai

JL. Fatmawati, No. 154, Lopait, Ambarawa, Jawa Tengah 50614, Indonesia
 
http://www.semarangplus.com/2015/01/rawa-permai-taman-wisata-ria-kabupaten.html

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser