Selasa, 28 Mei 2013

Koleksi Bunga Jenmani dari 1 jt-an sampai 100 jt-an

Minggu, 26 Agustus 2007


Koleksi Jenmani

JEMANI PAGODA MINI SIZE
HARGA 12 JT

JEMANI NAGA
HARGA 23 JT

JEMANI MANGKOK (JUARA 3 PIALA WAGUB SBY JATIM)
HARGA 55 JT
BIBIT COBRA (DAUN 5cm)
HARGA 13 JT
JEMANI PAGODA (SOLD)
HARGA 70 JT

BIBIT COBRA 1
HARGA 7 JT
BIBIT COBRA 2 (SOLD)
HARGA 5 JT
BIBIT COBRA 3 HARGA 10 JTJEMANI PAGODA RED STICK
HARGA 18 JT

JEMANI SAWI LEMON HARGA 18 JT
JEMANI ANACONDA GOLDEN
HARGA 100 JT
JEMANI SAWI COBRA
HARGA 20 JT
JEMANI COMPACTA MINI
HARGA 10 JT

JEMANI LEMON
HARGA 5 JT
JEMANI BLACK
HARGA 55 JT

JENMANI (wah sudah laku)
HARGA 850 RB


JENMANI WAYANG (sold /sudah laku)
HARGA 25 JT JENMANI MLINTIR (SOLD)
HARGA 2,3 JT
JENMANI BATANG MERAH A
HARGA 4,5 JT

JENMANI BATANG MERAH
HARGA 2,5 JT
JENMANI (sold / sudah laku)
HARGA 25 JT
JENMANI KERIS VARIGATA (sold / sudah laku)
HARGA 1,3 JT
JENMANI LEMON BATANG MERAH
HARGA 8,2 JT

JENMANI VARIGATA
HARGA 1,2 JT (SOLD OUT / SUDAH LAKU)
HARGA 1JENMANI MINISIZE B
HARGA 5,5 JT

JENMANI MINISIZE C
HARGA 3,5 JT
JENMANI LEMON
HARGA 7,5JT


JENMANI GOLDEN(SOLD)



Selasa, 17 Mei 2011
Jemani Kobra Dipatok Rp 750 Ribu Berbagai Jenis Kembang di Pasar Boom Panjang,Tarakan
 TARAKAN- Bisnis kembang di Tarakan sepertinya masih menjanjikan serta mempunyai prospek pasar cerah. Hal ini terlihat sejumlah sudut kota terlihat penangkaran bunga baik sebagi hobi maupun untuk dipasarkan ke masyarakat.  Bahkan di Pasar Tenguyun, Boom Panjang, Tarakan memiliki sekitar 32 kios khusus bagi penjualan bunga.
Malik selaku Koordinator pasar kembang Boom Panjang mengatakan, bangunan yang didirikan oleh pemkot Tarakan yang dikhususkan untuk menjajakan ratusan kembang telah ditempati sejak awal Maret lalu.
   Dikatakan, dari 32 kios yang disediakan pemerintah kota dan dikelolah oleh Perusda Tarakan, pedagang telah menjual berbagai macam jenis kembang yang harga puluhan ribu hingga ratusan ribu. “Harganya tergolong relatif murah yaitu satu potnya dijual seharga Rp 40 sampai Rp 50 ribu. Dan yang paling mahal itu bunga jemani kobra dengan harga Rp 750 ribu. Itu harga sekarang, kalau sempat sampai Rp 5 juta,” sebut dia kepada Radar Tarakan kemarin
 Pasar Boom Panjang sebelumnya dikelolah oleh pihak ketiga sebelum diambil alih oleh pemkot Tarakan melalui Perusda persisnya diawal tahun 2011. Kala itu, sebenarnya pedagang kembang di pasar yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok khususnya untuk kebutuhan dapur, pedagang kembang sudah menjamur meski jumlahnya tak sebanyak sekarang.
 Posisi kembang-kembang ini berada dalam satu ruangan khusus yang mengenakan cat warna hijau serta dikelilingi kawat dibagian dinding atasnya dengan jumlah kios sebanyak 32 petak.
 Ditempat ini juga, para pedagang tidak hanya menjual kembang yang jumlahnya ratusan jenis. Melainkan kebutuhan masyarakat yang hobi akan melestarikan bunga atau kembang untuk menghiasi bagian rumahnya, di pasar ini telah diperjualbelikan seperti pot bunga, pupuk dan bibit kembang serta beberapa aksesoris hiasan bunga lainnya.
 Lantas bagaimana respon masyarakat dengan pasar kembang ini ? Diakui Malik, hingga saat ini peminat atau pembeli kembang yang dihuni sebanyak 32 orang sesuai jumlah kios tersebut sebagai pedagang kembang dapat dikatakan masih sangat minim.
 “Tidak tentu berapa banyak jumlah pembeli dan masukan yang kita terima. Kadang dalam satu hari hanya dapat Rp 100 ribu dengan 3 hingga 4 jenis bunga yang telah terjual,” kata Malik yang juga pedagang kembang di pasar tersebut.
Ia menilai, berdagang bunga atau kembang tidaklah sama seperti mendagang kebutuhan-kebutuhan lainnya yang dalam satu hari mendapatkan pembeli atau pelanggan. “Jual kembang ini ada yang namanya hukum musiman. Dikala musim atau ada hal-hal yang dalam beberapa hari itu dibutuhkan masyarakat barulah pembeli ramai berkunjung dan membelinya,” tuturnya.
 Dari ratusan jenis kembang yang ada di pasar ini, seperti bunga pucuk merah, gelombang cinta, aglonema, puring dan lain sebagainya, kata Malik, masyarakat Tarakan paling dominan menyukai bunga jenis pucuk merah.
Selain berbagai macam kembang dan pot bunga, tambah Malik, sebagian pedagang juga telah menjual bunga yang diperuntukkan untuk obat-obatan seperti bunga toga.
Tambah dia, bunga pucuk merah tercipta dari tanaman hias hasil penyilangan, berupa pucuk merah yang muncul dari bonggol daun tanaman anthurium atau philodendron, alias daun muda yang berwarna menarik. Keistimewaan dari tanaman ini adalah ujung daun mudanya yang berwarna oranye dan merah. Sedangkan Jemani Kobra. (sur)
http://www.radartarakan.co.id/index.php/kategori/detail/Ekonomi/13572

Harga Bunga Jenmani di Karanganyar Terbaru Mei 2013 | Info Anthurium



Harga Bunga Jenmani di Karanganyar Terbaru Mei 2013 | Info Anthurium - Info harga bunga Jenmani di Karanganyar Mei 2013 - Harga pasaran kembang anthurium Jemani terbaru

Setelah sekian lama terpuruk, jenmani kembali diburu di pasaran. Kebangkitan kembali tanaman anthurium khas ini dimulai sejak sebulan terakhir.

Varietas yang paling banyak diburu ialah jenmani varigata yang terbentuk lantaran adanya kelainan gen. Satu tanaman jenmani varigata ukuran sedang bahkan mencapai harga Rp 20 juta.

“Ini sudah ditawar Rp15 juta tapi enggak saya berikan,” ujar seorang pembudidaya jenmani asal Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Ispitri, 49, sembari menunjukkan sebuah tanaman jenmani varigata ukuran sedang. (sumber: solopos.com) 

http://bursabolajitu.blogspot.com/2013/05/harga-bunga-jenmani-di-karanganyar.html

Wow, Jenmani Kembali Naik Daun, Ditawar Hingga Rp20 Juta


Ilustrasi Jenmani Varigata (Googleimage)
KARANGANYAR – Setelah sekian lama terpuruk, jenmani kembali diburu di pasaran. Kebangkitan kembali tanaman anthurium khas Karanganyar ini dimulai sejak sebulan terakhir.
Varietas yang paling banyak diburu ialah jenmani varigata yang terbentuk lantaran adanya kelainan gen. Satu tanaman jenmani varigata ukuran sedang bahkan mencapai harga Rp20juta.
“Ini sudah ditawar Rp15 juta tapi enggak saya berikan,” ujar seorang pembudidaya jenmani asal Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Ispitri, 49, sembari menunjukkan sebuah tanaman jenmani varigata ukuran sedang.
Ditemui Solopos.com dikediamannya, Ispitri menunjukkan koleksi jenmani hasil budidayanya yang mencapai ribuan biji. Ketika harga tanaman tersebut anjlok beberapa tahun lalu, dia masih setia membudidayakannya.
Ispitri bahkan tidak menyangka harga jenmani bakal kembali menanjak. Dia baru menyadari tingginya harga jenmani varigata setelah mengikuti pameran tanaman di Taman Balekambang beberapa waktu lalu.  Saat itu, lanjut dia, seorang kolektor tanaman dari Jakarta tertarik pada jenmani varigata yang dibawanya. Orang itu kemudian menawar tanaman itu dengan harga tinggi.
Menurut Ispitri, tingginya ketertarikan kolektor pada jenmani varigata disebabkan keunikan yang dimiliki tanaman itu.
“Ini kan kelainan gen alami jadi unik, jarang juga yang punya,” imbuh dia.
Ispitri menuturkan tanaman hasil kelainan gen yang memiliki harga tertinggi yakni jenmani jenis cobra dan mangkok. Kedua varietas jenmani tersebut belum banyak dibudidayakan, sehingga termasuk dalam jenis tanaman langka.
“Jenmani cobra dan mangkok itu yang biasa saja harganya sudah tinggi, apalagi yang varigata bisa mencapai ratusan juta,” tuturnya.
Seorang kolektor tanaman asal Papahan, Tasikmadu, Edi Purwanto, mengaku sengaja datang ke kediaman Ispitri untuk mencari jenmani varigata. Namun, dia harus pulang dengan tangan kosong lantaran si empunya enggan menjualnya.
“Saya maunya yang masih kecil itu tadi, lebih kelihatan kelainannya, pengin saya pelihara sendiri sampai besar,” ujarnya.
Edi mengaku sebagai pemain lama dalam bisnis jenmani. Ketika mengetahui harga jenmani kembali menanjak dia langsung bergegas berburu tanaman langka itu.
 http://www.solopos.com/2013/05/11/wow-jenmani-kembali-naik-daun-405134



BIGSALE : JENMANII + varigata !

(no.9) Varigata diatas cuma 2,5 jt. saja...TERJUAL, THANKS!
(no.10) Beauty Varigata cuma 2,7 jt. aja...
(n0.11) Red Garuda Varigata diatas cuma 4,5 jt. saja...(splitan bonggol)
(no.12) Jenmani black (splitan bonggol) terjual

(no.13) Jenmani apa ya +1 tunas baru? (splitan bonggol)
TERJUAL, THANKS!

(no.14) Jenmani ini terjual
(no.15) Jenmani apa nih..(split bonggol)
TERJUAL, THANKS!
(no.16) Jenmani apa nih..(split bonggol)
TERJUAL, THANKS!

(no.17) Jenmani apa nih...(split bonggol) TERJUAL
(no.18) Jenmani apa nih..

(no.20) Jenmani apa nih TERJUAL
(no.21) Jenmani apa nih TERJUAL

(no.22) Jenmani apa nih...TERJUAL, THANKS!

BIGSALE ! DI OBRAL MURAH SAJA !


Berminat? hub SMS: 0852 333 932 11
 http://bibit-tanaman.blogspot.com/2007/12/bigsale-jenmanii-varigata.html

Katalog Produk : JEMANI KOBRA GOLDEN 20 DAUN  21 May. 2013, 22:06:09 ANTHURIUM JEMANI KOBRA GOLDEN DAUN ROSET BARANG LANGKA TINGGI DAU 1.M DARI MEDIAN( PERMUKAAN POT) BARANG LANGKA SUSAH DI CARI , SANGAT TERAWAT
Penyedia: BUJA JAYA NURSERY [karanganyar solo jawa tenggah, Jawa Tengah, Indonesia]
Lihat lainnya (3)
Jual : Jemani kobra katalok split  1 Apr. 2013, 22:26:38 jemani kobra katalog split asli. daun 4. jemani ini asli dari potongan kobra katalok untuk mengetahui lebih jauh hub susy 081578514402
Penyedia: tripleA_ garden [Bogor, Jawa Barat, Indonesia]
Jual : Kobra bulat  6 Jan. 2012, 1:48:05 Tanaman hias jemani dengan karakter kobra daun bulat... koleksi...
Penyedia: LF_ Nursery [Tangerang, Banten, Indonesia]
Lihat lainnya (3)
Katalog Produk : Jemani EK ( Eskobar)  25 Apr. 2011, 8:42:54 Jemani EK ( Eskobar) Jemani hasil silangan dari Jemani Kobra dengan Jemani Esmeralda. Produk dari Ramayana yang menjadi masterpiece di kalangan pecinta Jemani. Info : Fahmi 087836094243
Penyedia: HARMONI ANTHURIUM [Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia]
Lihat lainnya (15)
Jual : Jemani Kobra....( Biji) ( sold out)  24 Jul. 2010, 18:24:01 Tanaman ini pembesaran dari biji indukan jemanii kobra koleksi bpk Budi Ramayana.....cocok dikoleksi untuk di besarkan....
Penyedia: Jlamprong Nursery [Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia]
Lihat lainnya (2)
Katalog Produk : Jemani Kobra  20 Jun. 2010, 4:59:54 dijual kobra varian , warna lemon, barang istimewa , harga 2.5 jt bisa nego dikit. minat hubungi 081904422139 atau 02717585851
Penyedia: ADIBANURSERY [Solo, Jawa Tengah, Indonesia]
Jual : mangkok kobra 6 daun 20 cm  12 Jun. 2010, 16:26:24 jemani mangkok kobra daun tebal, panjang daun 20 cm, jumlah daun 6......
Penyedia: ANEKA NURSERY [Bandungan, Jawa Tengah, Indonesia]
Lihat lainnya (2)
Jual : jemani kobra biji  21 Mar. 2010, 19:51:35 http: / / gudangjemani.blogspot.com/ menyediakan tanaman hias jemani berkualitas dengan harga pantas
Penyedia: gudangjemani [solo, Jawa Tengah, Indonesia]
Katalog Produk : SAWI KOBRA BIBIT  14 Jul. 2009, 15:57:00 BIBIT JEMANI SAWI KOBRA monggo...tengok....COCOK
Penyedia: daonrosonursery [Bekasi, Jawa Barat, Indonesia]
Katalog Produk : Jemani King Kobra  17 Jan. 2009, 21:52:05 Jemani King Kobra ini mempunyai karakter daun tebal, serat daun bagus, batang pendek dan daun meliuk-liuk bagai Sang King Kobra menari-nari. Jumlah daun 10 dan semuanya mulus. Ukuran daun + / - 20cm.....
Penyedia: My Nursery [pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia]
Katalog Produk : jemani king kobra double head  24 Oct. 2008, 17:40:20 jumlah daun 17 lembar, panjang 45 cm, lebar 10-20cm, pohon sehat, daun tebal, kaku
Penyedia: abimanyu nursery [tangerang, Banten, Indonesia]
Lihat lainnya (2)
Katalog Produk : tanaman hias, bibit dan indukan  20 Apr. 2008, 21:17:35 menawarkan bibit tanaman hias, varian hokeri merah, hitam, varian jemani, garuda merah, hitam, black beauty, black silvit, burgundi, black horse. aglo: donna karmen mutasi, legecy, adelia, pret....
Penyedia: kembang setaman [semarang, Jawa Tengah, Indonesia]
Lihat lainnya (2)
Jual : Jemani king kobra  9 Mar. 2008, 8:50:08 jemani king kobra, dulu beli dr anakan cobra, lekuk daun ok, serat ok, warna ok, jmlh dn 7 dn, p = 30cm, minat cll 08882805192
Penyedia: Mbankgoyang.kebon [Semarang, Jawa Tengah, Indonesia]
Jual : Anthurium  24 Dec. 2007, 10:12:15 Sedia berbagai jenis anterium ( berbagai jenis jemani , kobra dll)
Penyedia: Waroeng Anthurium [Bogor, Jawa Barat, Indonesia]
Jual : Jenmani King Kobra Anakan  15 Nov. 2007, 0:28:01 Para Anthurium Mania Kami tawarkan jemani king Kobra dengan karakter yg jelas, sehat, hijau nan indah silahkan amati dan jangan lupa Call Me...! ! ! kalau minat tak tunggu lho
Penyedia: Bumi_ Anthurium [Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia]
 http://indonetwork.co.id/alloffers/Agraris/0/jemani-kobra.html







6 komentar:

Whitny Widyasari mengatakan...

jemani lagi naik ya harganya?

gege_racing mengatakan...

Betul mba, ditangerang selatan juga mulai agak rame meskipun harganya belum segila beberapa tahun lalu

Dahlan mengatakan...

iyalagi naik. tp kl ada yg bminat dgn harga murah sy msh ada, kbtln sktr 5 bln lalu sy beli di pak budi ramayana (ek/escobar). yg dulu sktr 4 thn lalu msh ada jg 1 pohon. slhkn hub:081227333697. posisi jogja

tagor Saleh mengatakan...

di Medan juga udah mulai naik. klo ada yang mw bli. saya siap stock beberapa pot, saya punya banyak koleksi anthurium yang besar2 sampai 1,5 meter. klo ada minat silahkan hubungi. 081266145500. Medan

Anton mengatakan...

saya ada tjemani kobra mau dijual ada yang monat gak ya??? kl mau picnya bisa hubungi saya di 082114138297. lokasi di bogor.
ada juga picnya di FB oterss@yahoo.com

DWI PAMUJI mengatakan...

Punya tmn saya jga ada berbagi tanaman cobra mau di jual.. Cod salatiga _jateng Klau berminat silahkan hub 087834511911.

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser