Rabu, 17 Agustus 2011

Kesepakatan Ind-Malaysia ttg TKI

Tiga Kesepakatan Indonesia – Malaysia tentang Perlindungan TKI

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar menyatakan bahwa Pemerintah Indonesia dan Malaysia kini akan mencapai kesepakatan mengenai perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

“Setidaknya ada tiga hal yang akan kami sepakati,” jelasnya, Senin (25/04) kemarin.
Pertama yakni para TKI akan diberikan hari libur dalam seminggu, jika libur tidak diberikan, maka TKI berhak menerima ganti rugi uang senilai dua kali gaji.
Kedua, para TKI wajib memegang paspornya sendiri. Dan yang ketiga, kedua a negara akan bersama-sama membentuk satuan tugas untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang timbul akibat kerja sama.
Pemerintah rencananya mengevaluasi sejumlah negara tujuan pengiriman TKI sebagai pertimbangan untuk tetap menjalin kerja sama atau tidak.

http://kampungtki.com/baca/28962

1 komentar:

IBU TIJA mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Copyright 2012 gratis_arif: Kesepakatan Ind-Malaysia ttg TKI Template by Bamz | Publish on Bamz Templates