Sabtu, 15 Desember 2012

Penggantian Meteran Elektrik SmartMeter

Kamis, 13 Desember 2012 kemarin beberapa rumah di RT kami meteran listriknya dari yang pakai piringan diganti dengan meteran elektrik merk smartmeter. Tetapi yang menjadi masalah adalah begitu MCB dinaikkan langsung jegleg atau kembali kesemula, bahkan ketika semua lampu dan peralatan elektronik dimatikan tetap saja tidak mau ngangkat.
Ketika ditanyakan kepetugas pemasangan malah dijawab bahwa mereka hanya ditugaskan masang tetapi kalau ada masalah suruh telpon dan komplain ke sumber lawang sebagai kantor administrasi wilayah kami.
Melihat sikap petugas seperti itu kami langsung lapor ke pegawai PLN yang ada didekat desa kami yang pada saat itu sedang tidak piket. Memang tugasnya adalah untuk menangani gangguan dan pengaduan jaringan rusak. Tapi langsung ditelponkan ke temannya yang sedang piket pemasangan meteran. Mereka janjian akan menindak lanjuti tapi sampai malam hari mereka tidak datang. Keesokan harinya pun tidak ada beritanya. Jadi sampai saat ini Sabtu, 15 Desember 2012 meteran kami belum bisa digunakan.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser