Rabu, 24 Oktober 2012

Perkiraan Idul Adha 2012 jatuh tgl 26 Okt 2012

Untuk tahun ini diperkirakan idul adha akan jatuh pada tgl 26 Oktober 2012 yaitu pada hari jum'at. Untuk keluarga YBM di kacangan rencananya akan menyembelih sapi metal. Mengenai jumlahnya kami belum mendapat kepastian. Sampai saat inipun kami juga belum tahu apakah sudah mendapatkan sapi yang akan dipakai untuk korban besok hari kedua atau belum. Tetapi kepanitian sudah terbentuk seperti sebelumnya. Yang akan mencari dan membelikan sapi adalah Bp Wahyadi.

3 komentar:

tommy kwandinata mengatakan...

Dear All Kaskuser, Kami Perusahaan Percetakan Continuous Form khusus menjual kertas Blank Continuous Form ataupun cetak Kertas Continuous Form dengan berbagai cetakan "1 s/d 4" warna (bolak balik) ataupun cetak "Separasi" .

Silahkan jangan sungkan2 untuk bertanya gan, kami siap melayani dengan senang hati dan bisa memberikan solusi, kami bisa mencetak berbagai tipe cetakan :

9,5" x 11"

9,5" x 12"

9,5" x 13"

9,5"/2 x 11"/2 ( Double Pin Hole )

14" 7/8 x 11"

14" 7/8 x 12"

Kami bisa mencetak :

Cetak Korp Surat

Cetak Slip Gaji

Cetak Faktur Pajak / SSP

Cetak Kwitansi, PO, Surat Jalan, Invoice

Cetak Separasi / Brosur

Cetak Tiket - tiket dengan berbagai Ukuran Gramatur

Cetak segala macam dan bisa menggunakan Invisible INK/Security INK/Carbon INK/Candle INK

Terima Jasa Numerator

Hubungi Saya di :
tommy.k
HP : 0813 1084 9918
Telp: 021-54360685
Whatsapp :
Pin BB :25cb7b82
YM : tommyquarto.mpt
Email : tommyquarto.mpt@gmail.com
Jl. Kapuk Raya Gang Sinar No. 1 M Jakarta Barat 11720

darmawan jma mengatakan...



Jakarta, 04, Maret ,2015





Terlebih dahulu perkenalkan saya dari PT. JASA MULYA ABADI (Division of Bank & Insurance). Saya bermaksud menawarkan kerjasama untuk PENERBITAN JAMINAN BANK GARANSI & ASURANSI (Tampa Collateral), perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan dan menerbitkan Bank Garansi & Asuransi. Di terima instansi pemerintah (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI dan POLRI, TOTAL E & P INDONESIA). dalam hal ini, Kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu Tanpa agunan (Non Collateral) untuk semua jenis jaminan serta polis jaminan kami antar. HP : 0812 9666 5251 (021 4260719)

Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.




Best Regards,

DARMAWAN PRAMONO
Div.Marketing
PT. JASA MULLYA ABADI
(Insurance – Bank Guarantee & Surety Bond)
Jl. Harapan Mulya IV No. 38, Kemayoran - Jakarta Pusat
Telp : 021-4260719 (Hunting)
Fax : 021-4252048
Mobile : 0812 9666 5251

Email : darmawan.jma@gmail.com

Kita juga bisa bantu untuk jaminan akhir tahun SP2D


Herman Efendy mengatakan...

Kepada.Yth
Bapak Ibu /Pimpinan Prusahaan
Di Tempat,
From : Herman Boim [Pemasaran]
Nomer HP : 0812 9165 7385
Nomer Telpon : 021- 8590 7632, 021- 8590 8022
Emaill : herman.efendy7@gmail.com
Perihal : PENAWARAN BANK GARANSI & ASURANSI

Penjelasan Ringkas
Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal) .

Ingin menghubungi perusahaan ini?
Telepon & Email -
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".
Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.
Kenalkan ke teman & Rekanan Anda. !
Terimakasih atas kejasamanya saya tunggu konfirmasi dari bapak / ibu .

Salam: Herman Boim

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser