Senin, 02 Juli 2012

Penipuan Hadian Tissue NICE Sinar Mas


Penipuan dengan modus kupon berhadiah semakin marak akhir-akhir ini. Kupon hadiah palsu yang tadinya ditemukan dalam kemasan produk (kopi, snack, deterjen dll), sekarang kupon tersebut malah diantar ke rumah-rumah atau malah sengaja di cecer di depan toko atau jalan-jalan.
 
Ternyata oh ternyata di fb-nya Paseo Tisue tersebut sudah banyak aduan tentang penipuan yang mengatasnamakan PT Sinarmas Group. Fiuh, syukurlah.. Dijelaskan pula di fanpage tersebut bahwa nomor hotline promo “Tarik Tissuenya, Asyik Hadiahnya” adalah (021)578-53665, bukan 021 4000 8822 atau 082125831777. Dijelaskan juga bahwa promo ini sudah berakhir sejak 31 Desember 2011.

Btw, sebenarnya tanpa cek di facebook pun, bisa dengan mudah menebak ini penipuan berdasarkan ciri-ciri sebagai berikut:
1. Kupon dicetak dengan kualitas rendah. Keliatan bangetnya nyetaknya make printer tinta suntik murahan dan kertas A4 70 gram :P
2. No. telepon yang diberikan adalah nomor hp, padahal hampir mustahil sebuah perusahaan nasional mencantumkan no. hp untuk dihubungi pelanggannya.


Penipuan Torabika kopi



Di dalam bungkus kopi torabika, ada bungkus kecil dlm kemasan
kemudian saya buka,ada 3 kertas kecil

1. SURAT PEMBERITAHUAN RESMI dr PT. Torabika Eka Semesta No.179/TES/HL/PRD-07/I/2011
yg brtandatangan 3 org al: GM, Depsos RI, Notaris
2. SURAT KETERANGAN KEPOLISIAN dr POLDA METRO JAYA No. POL :21 / SKK / SAT KK / I / 2011
yg brtandatangan A/N SAMSAT METRO JAYA
3. hadiah gosok , setelah saya gosok dpt mobil toyota RUSH
dsini ada registrasi hadiah & contact center (reg: 31815 AL / 021-40445774 & 021-40445775)

Kayak gini: 
Pokoknya sangat meyakinkan.. dan saya rasa ini adalah rejeki saya.. hhha
Kemudian saya segera buka internet dan cari2 info apakah ini asli atau penipuan.. 

setelah saya cari2,, eh ternyata *crriiiiiiing* "PENIPUAN"

wadoh slamet deh.. hhahaha untung itu penipuan lah kalo beneran? dapet toyota Rush mau tak taroh mana? garasi penuh..!!!  hhahahhahaha  Sial, sial 

HATI-HATI PENIPUAN:

Torabika Asli
Torabika Eka Semesta PT
Address : Jl Tomang Raya 21-23,Tomang,Grogol Petamburan
JAKARTA 11440
Phone : 021 5655306 - 021 5655307 - 021 5655308 - 021 5655315
Fax : 021 5655310



0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser