Jumat, 20 Januari 2012

Perumahan di Solo

Anda ingin punya rumah di Solo (Surakarta) didalam sebuah hunian yang nyaman dan aman tetapi harga relatif terjangkau berikut ini salah satu pilihan yang dapat anda pertimbangkan. Yaitu sebuah perumahan didaerah Solo Barat diarea yang sangat strategis karena lingkungan sekitarnya sudah banyak berdiri public services seperti Carefour, Solo Square Hypermart, Luwes Kartasura, Kampus UMS, FKIP UNS, ASDI, IHS, ATMI, STAIN, Alfirdaus, Pondok pesantren Assalam, Rumah Sakit Ortopedi, Yarsis, terminal Kartasura, Bandara Adisumarmo, Stasiun Purwosari.
Perumahan yang terdiri dari 66 Unit ini dilengkapi dengan CCTV dan Satpam untuk keamanannya serta didesain dengan sistem cluster dengan akses masuk hanya dari satu pintu gerbang sehingga siapapun orangnya yang keluar masuk akan sangat mudah untuk diketahui. Disebelah kiri dan kanan pintu gerbang disediakan ruko. Sedangkan fasilitas Air bersih dan listrik termasuk masjid juga menjadi perhatian dalam master plan.
Perumahan dengan nama Khansa View ini terdiri dari 3 type yaitu Type 40/80, 60/90 dan 80/112. Untuk type terakhir (80/112) sudah terjual semua. Menurut developer sampai saat ini sudah terjual sekitar 18 unit dari berbagai Type.
Jika Anda berminat untuk memiliki hunian yang nyaman dengan harga yang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam ini harganya berkisar Rp 150 juta untuk type 40/80, Rp 199 juta untuk Type 60/80 dan 310 juta untuk Type 80/112. Anda ingin harga spesial maka bisa langsung menemui salah satu investor Khansa View ini yaitu Bp Yudi atau Ibu Anis. Tenang saja untuk dapat memiliki rumah ini anda bisa membayar dengan sistem angsuran.
Atau anda dapat menghubungi kami melalui email : arif.muttaqin@yahoo.com, atau arif_muttaqin@lycos.com. Jangan lupa Cantumkan Subyek Email Anda Khansa View, sertakan juga No. HP Anda yang dapat dihubungi serta nama lengkap dan kota asal.
Untuk gambar denah dan detail master plannya silahkan kunjungi  www.gratisarif.webs.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Copyright 2012 gratis_arif: Perumahan di Solo Template by Bamz | Publish on Bamz Templates